Pages

Kamis, 03 Februari 2011

ANAK DALAM RAMALAN

Sebenarnya siapa sich anak yang diramalkan ketua senin katak!!!ada dua kandidat yang merupakan bekas murid jiraiya yaitu pain dan naruto.

pain adalah enam petarung yang memiliki mata rinnegan,salah satunya adalah murid jiraiya sendiri yaitu yahiko,dan yang lain merupakan orang yang pernah bertarung dengan jiraiya.tapi yang jadi pertanyaan kenapa yahiko memiliki rinnegan,bukan nagato pemilik aslinya.

apakah nagato sudah mati!!! terus kenapa mata nagato bisa dimiliki yahiko apa tujuan sebenarnya yahiko?!.........pusing!!!

kita beralih kekandidat yang ke-2

naruto uzumaki ia adalah keturunan sang mendiam hokage ke-4 yaitu minato dan ibunya sendiri bernama kushina uzumaki.mereka berdua merupakan murid jiraiya terdahulu dan hubungan murid itupun berlanjut sampai ke naruto.naruto memiliki kekuatan yang di berikan ayahnya yaitu berupa kyubi rubah ekor sembilan,karena suatu sebab kyubi itu pun disegel ke tubuh naruto.kekuatan itu pun sedikit demi sedikit menyatu dengan tubuh naruto.............dan di sisi lain juga dapat membunuh naruto.

siapakah yang lebih unggul naruto atau yahiko?! siapakah yang akan merubah dunia shinobi dan kehancuran dunia........

Tapi Akhir cerita Naruto berhasil menang melawan pain,yana membuat dia menang adalah ia tak peduli lawannya siapa...., dia berjuang demi orang lain,yang membuat naruto dapat terus menang dalam setiap pertempuran adalah semangat nya untuk melindungi semua.............. itulah perbedaan naruto dengan yang lain.walaupun naruto bukan ninja berbakat tapi dia dapat melampau ayahnya sendiri yaitu yondaeme.karena dia tak putus asa dan terus berjuang masih ingat gak ketika menciptakan suriken rasengan naruto mencoba beribukali smpai berhasil dan ketika bilajar ilmu sage dinegeri kodok naruto sampai kualahan yang akhirnya sih dapat berhasil melebihi yang lain.naruto memang anak dalam ramalan karena bukan lah kekekuasaan atau pun kekuatan untuk menjadi kuat,yang dibutuhkan untuk menjadi kuat adalah kemampuan kita melindungi orang yang kita cintai sekuat jiwa raga kita..


0 komentar:

Posting Komentar

music © 2008 Template by:
SkinCorner