Pages

Kamis, 03 Februari 2011

Madara Uchiha
Madara Uchiha ( Uchiha Madara) merupakan antagonis utama seri. Dia mendirikan Konohagakure dan Akatsuki , dan pernah pemimpin klan Uchiha . [3] Ketika pertama kali diperkenalkan, dia pose sebagai Tobi , Deidara mitra 's dalam Akatsuki. [4]

Sebelum era desa ninja, Madara adalah anggota yang paling berbakat dari klan Uchiha. Bahkan dengan standar klan-nya, chakra Madara adalah luar biasa kuat. Ia dibesarkan dalam kompetisi konstan dengan saudaranya yang lebih muda, Izuna Uchiha . Dalam upaya mereka untuk mengungguli yang lain, masing-masing mendapatkan mereka sendiri Mangekyo Sharingan . Dengan kekuatan Mangekyo dua bersaudara mengambil alih klan, dengan Madara bertindak sebagai pemimpinnya. Di bawah kepemimpinannya, klan menaklukkan semua yang mereka datang di. Karena tidak pernah berakhir seri pertempuran besar waktu, Madara akhirnya mulai menderita terlalu sering menggunakan Mangekyo Sharingan, meninggalkan dia buta. Dalam rangka untuk mendapatkan kembali matanya ia mengambil mata Izuna untuk dirinya sendiri, memberikan dia sebuah "abadi" Mangekyo Sharingan dengan yang ia memimpin Uchiha untuk kemakmuran. Madara bersikeras Izuna menyetujui untuk bertindak.


Selama bertahun-tahun, Uchiha telah terus-menerus berperang dengan sama kuat klan Senju . Untuk mengakhiri pertempuran konstan, pemimpin Senju, Hashirama Senju , mendekati Uchiha dengan tawaran perdamaian. Walaupun Madara pernah menginginkan perdamaian dengan Senju, sisa Uchiha ingin mengakhiri pertempuran, dan Madara tidak punya pilihan selain menerima. Senju, Uchiha, dan semua klan mereka menaklukkan datang bersama untuk membentuk desa Konohagakure. Terhadap's keinginan madara, desa yang dipilih sebagai desa Hashirama Pertama Hokage . Madara takut Hashirama akan menindas Uchiha, dan mencoba untuk menggalang dukungan untuk menantang kepemimpinannya. Alih-alih membantu dia, bagaimanapun, Uchiha berpaling kepadanya, percaya ia hanya lebih banyak kekuatan yang diinginkan. Ditinggalkan oleh klan, Madara meninggalkan desa, kemudian kembali untuk tantangan Hashirama dalam pertempuran. Mereka bertempur di situs yang suatu hari nanti akan disebut Lembah Akhir , dimana Madara menggunakan -tailed Demon Fox Sembilan melawan Hashirama. Pengendalian Sembilan-ekor akhirnya diambil dari dia dan Madara diyakini telah meninggal. [5] Meskipun muncul telah dikalahkan dan serius melemah, ia entah bagaimana bisa mendapatkan sampel Senju's daging Hashirama untuk membantu dia di masa depannya tujuan.


0 komentar:

Posting Komentar

music © 2008 Template by:
SkinCorner